Akhirnya Prilly Latuconsina Akui Sudah Punya Pacar, Dapat Restu Orangtua

Akhirnya Prilly Latuconsina Akui Sudah Punya Pacar, Dapat Restu Orangtua

Prilly Latuconsina akhirnya buka suara tentang kehidupan pribadinya. Prilly yang baru saja lulus kuliah dengan prestasi membanggakan ini mengaku sudah memiliki pacar. Bahkan Prilly sudah memperkenalkan Irzan Faiq, pria yang dikabarkan jadi pacar Prilly pada orangtuanya.

"Kalau mama dan papa aku pasti kenal sama semua orang, bahkan teman syuting aku, sahabat  aku, mama papa pasti kenal karena aku anak rumahan," ujar Prilly berbincang di channel YouTube Cumicumi. Saat pacaran, Prilly lebih senang berada di rumah dibandingkan pergi ke luar rumah.

Prilly tinggal di rumah yang megah di kawasan Tangerang, Banten. Bahkan di rumah itu terdapat kebun sayur dan buah-buahan yang berada di samping rumah. Jadi tamu yang datang ke rumah Prilly bakalan betah, termasuk beberapa waktu lalu saat teman-teman Prilly termasuk Irzan datang ke rumah Prilly hadiri open house Lebaran.

Prilly Latuconsina (Kompas.com)

Sosok Irzan memang sudah kenal dengan orangtua Prilly. Buktinya ketika Prilly menggelar syukuran kecil-kecilan di rumah setelah lulus kuliah, Irzan hadir ke rumah Prilly dan memberikan pelukan hangat pada kekasihnya. Pada acara itu hadir pula orangtua dan adik Prilly serta sahabat Prilly yang lain.

Orangtua Prilly tak pernah melarang putri mereka untuk tidak pacaran. "Mama itu santai banget, aku punya pacar boleh, nggak punya juga nggak apa-apa. Nggak dipaksa-paksa atau gimana, selagi aku happy dan nggak dibikin pusing ya pasti di-support," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"