Duh, Wendy Red Velvet Jatuh dan Patah Tulang? Ini 3 Faktanya!

Duh, Wendy Red Velvet Jatuh dan Patah Tulang? Ini 3 Faktanya!

Duh, insiden yang menyedihkan menimpa Wendy dari girlgroup Red Velvet. Kalian yang jadi penggemar Wendy pasti ikut sedih deh.

Karena insiden ini, Red Velvet pun batal tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. Menurut kabar, luka yang diderita Wendy lumayan serius. 

Karenanya, hashtag untuk mendukung Wendy viral di Twitter. Salah satunya adalah hashtag #WeWillBeOkayWendy. Yuk, simak fakta insiden jatuhnya Wendy Red Velvet berikut ini. 

1. Jatuh dari pangung

1. Jatuh dari pangung Wendy jatuh (liputan6.com)

SM Entertainment memberikan pengumuman resmi soal insiden Wendy Wed Velvet ini. Pihaknya mengatakan kalo Wendy jatuh dari panggung selama latihan buat penampilannya dalam SBS Gayo Daejeon.

Menurut hasil pemeriksaan kesehatan, Wendy rupanya ngalamin luka di wajah, patah tulang bagian panggul kanan, serta pergelangan tangan kanan.

Abis dapet perawatan darurat, Wendy akan dapet pemeriksaan tambahan. Kabar soal jadwal penampilan Red Velvet selanjutnya bakal diumumkan setelah diatur oleh manajemen.

2. SBS rilis pernyataan maaf

2. SBS rilis pernyataan maaf Wendy Red Velvet (grid.id)

Nggak tanggung-tanggung, banyak fans yang kesel sama SBS atas kejadian ini dong. Penggemar merasa geram juga karena SBS masih nayangin pertunjukan pra-rekaman yang dilakuin Red Velvet sebelum Wendy jatuh. Ini dianggap nggak menghormati pihak SM Entertainment.

Akhirnya, SBS merilis pernyataan maaf pada 25 Desember. Pihaknya mengatakan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa. Pada 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk 2019 SBS Gayo Daejeon yang menyebabkan Wendy Red Velvet menderita cedera. SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan ke depannya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"