Duh, Roy Kiyoshi Sebutin Ciri-Ciri Artis yang Pakai Susuk dan Inisialnya

Duh, Roy Kiyoshi Sebutin Ciri-Ciri Artis yang Pakai Susuk dan Inisialnya

Di zaman sekarang ini, masih ada nggak sih orang yang pakai susuk? Kita mikir kayaknya nggak mungkin gitu di era yang mdoern ini. 

Tapi Roy Kiyoshi mengungkapkan hal lain. Bahkan, menurutnya ada artis senior yang pakai susuk sebanyak lebih dari 5, loh. Menurutnya, memakai "pegangan" kayak jimat dan susuk udah biasa di dunia entertainment.

Hal itu diungkapkannya lewat tayangan video yang diunggah channel Youtube TRANS TV Official. Nggak cuma itu aja, Roy menyebutkan inisial artis yang pakai susuk secara terang-terangan.

Roy Kiyoshi (nusabali.com)

Menurutnya, publik figur lebih sering pasang susuk di dalam tubuhnya. Hal ini berbeda dengan anggapan umum kalo pasang susuk itu biasanya di alis atau pipi. Roy Kiyoshi juga menyebut banyak artis yang pasang susuk di tenggorokan. Ini yang diharapkan bakal mempengaruhi pita suara.

Lalu, inisial artis yang pakai susuk sapa aja sih?

"Inisialnya AA," kata Roy Kiyoshi.

"Seorang artis senior juga," ucapnya. Roy menambahkan kalo usianya sekitar 30 tahun.

susuk yang biasa dipakai (suaramerdeka.com)

Selain itu, ada juga penyanyi dangdut yang dinilai Roy pakai susuk.

"Saya lihat dung dung dung dung, seperti itu," jelas Roy Kiyoshi. Meskipun udah bocorin inisialnya, Roy nggak mau ungkapin nama aslinya.

Menurutnya, bentuk yang dipakai sebagai susuk macam-macam. Ada yang bentuknya kayak berlian, beras, dan emas. Tapi, yang paling sering dipakai adalah susuk emas kecil dan yang mudah dimasukin seperti jarum.

Bahkan ada juga teknik yang unik. Roy menyebut, "Sekarang yang lagi ngetren itu susuknya diminum."

Nggak cuma saat itu aja Roy membicarakan susuk. Di video channel Robby Purba, Roy Kiyoshi mengungkapkan sosok artis berinisial AA dan BF pakai susuk lebih dari 5. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"