Dua Kali Kena Kasus, Jerinx Dilarang Punya Akun Twitter Lagi?

Dua Kali Kena Kasus, Jerinx Dilarang Punya Akun Twitter Lagi?

Jerinx SID kini sudah sebulan menghirup udara bebas setelah keluar dari penjara untuk yang kedua kalinya. Sudah dua kali terkena kasus UU ITE nampaknya membuat suami Nora Alexandra ini semakin berhati-hati khususnya dalam berselancar dalam sosial media. Sang istri Nora sudah memberikan peringatan kepadanya.

“Kalau masuk yang ketiga kalinya akan ada gugatan,” tegas Nora dilansir dari channel YouTube PROST CLUB TV yang dipandu Gofar Hilman. Belum jelas gugatan apa yang dimaksudkan oleh Nora, apakah memang gugatan cerai atau bukan. Nora memang sosok istri sabar, dua kali juga dirinya selalu terdepan berada di samping Jerinx setiap suaminya terkena kasus.

Nora mengatakan suaminya mengalami banyak perubahan setelah dua kali terkena kasus. “Sekarang Jerinx lebih sabar, lebih menghargai istri,” bilang Nora. Perubahan paling kelihatan adalah ketika Nora sering jadi bulan-bulanan Jerinx karena suaminya masih temperamental setiap main sosial media.

Dua Kali Kena Kasus UU ITE, Jerinx Disebut Dilarang Punya Akun Twitter Lagi (CNN Indonesia)

Nora masih ingat bahwa suaminya kerap emosi saat membaca komentar orang lain di sosial media. Alhasil Jerinx terpancing emosi dan jadi marah. Hal itu berimbas dengan rumah tangganya bersama Nora. “Kenapa sih balas komen jadi galak. Aku sempat membenci dia” kata Nora.

Jerinx pun membenarkan bahwa ia kerap marah-marah di sosial media dan membuat hubungan dengan istrinya jadi terpengaruh. “Saat berkomunikasi dengan istri nada bicara saya terkesan seperti memaki,” papar anggota Superman Is Dead.

Jerinx mengakui bahwa internet punya efek samping mengubah karakteristik emosi seseorang. Kini untuk mengurangi hal itu, Jerinx memilih untuk bermain sosial media Facebook dibandingkan Twitter. “Saya tuh level bapak-bapak Facebook,” ujarnya sembari tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"