Dua Bulan Nikah Siri, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Segera Urus Isbat Nikah

Dua Bulan Nikah Siri, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Segera Urus Isbat Nikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah pada 13 Maret 2021 lalu. Namun pernikahan yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat itu ternyata keduanya sepakat melangsungkan pernikahan dengan proses siri atau secara agama.

Diduga pernikahan tersebut dilangsungkan secara siri karena ayah Kalina belum memberikan persetujuan kepada putrinya menjadi istri Vicky. Rencananya dalam waktu dekat, Kalina dan Vicky akan mengurus isbat nikah untuk meresmikan pernikahan.

"Segera diurus,  sudah mengobrol dengan ibu mertua juga," ujar Vicky dikutip dari Tribunnews.  Vicky baru memikirkan soal isbat nikah karena pada Ramadan, Vicky sibuk bintangi beberapa program televisi.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarni (Grid.ID)

Sibuk menjalani aktivitas, Vicky akan meminta bantuan seseorang yang akan mengurus syarat-syarat untuk pengajuan sidang isbat nikah dengan Kalina.

Dua bulan menikah, Vicky dan Kalina juga berharap bisa segera mendapatkan momongan. Keduanya tak menunda-nunda untuk segera memiliki anak, meskipun Vicky dan Kalina sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarnai (Kompas.com)

Pernikahan dengan Vicky adalah pernikahan yang kedua bagi Kalina.Sebelumnya dia sudah menikah dengan DeddyCorbuzier. Sementara Vicky diketahui pernah menikah dengan beberapa perempuan, salah satunya Angel Lelga.

Setelah menikah, Vicky dan Kalina semakin harmonis. Kalina sering menemani Vicky menjalani syuting, sembari membawa makanan atau minuman sekaligus semangat kepada sang suami dalam proses mencari nafkah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"