“Drama Toxic” Pernikahan Opick dan Bebi Silvana, Diterpa Isu Poligami hingga Gono-Gini

“Drama Toxic” Pernikahan Opick dan Bebi Silvana, Diterpa Isu Poligami hingga Gono-Gini

Opick dan Bebi Silvana, sejak menikah pada tahun 2018 silam, hampir tak pernah berhenti menunjukkan kebahagiaan. Namun baru-baru ini, pernikahan mereka diterpa isu miring yang menyatakan bahwa hubungan mereka kemungkinan sedang renggang, terlebih karena Bebi sempat meninggalkan rumah cukup lama. Publik pun mulai berspekulasi bahwa perkawinan tersebut goyah karena Opick[1] berencana melakukan poligami.

Namun Bebi Silvana sempat mengungkapkan pada media bahwa isu itu sama sekali tidak benar. Dia tidak menyangkal bahwa rumah tangganya dengan Opick memang sedang diwarnai masalah, namun penyebabnya bukan soal poligami. Bebi memastikan bahwa Opick sudah memahami risiko memiliki lebih dari satu istri, dan tidak berniat melakukannya.

“Mas Opick sudah tahu efeknya poligami kok, pasti ke anak. Kami kan sudah punya anak,” ungkap Bebi, sebagaimana dilansir dari InsertLive. “Ini bukan gimmick buat mendongkrak karier Mas Opick. Saya sebagai perempuan memang fluktuatif emosinya,” katanya lagi.

Opick dan Bebi Silvana (via Detik)

Lebih lanjut, Bebi mengungkapkan bahwa permasalahan yang dihadapinya saat ini adalah terkait rumah yang dia tempati bersama sang suami. Dia mengaku tidak nyaman karena Opick ternyata belum menyelesaikan masalah harta gono-gini dengan mantan istrinya, Dian Rositaningrum.

“Iya, saya dibilang netizen cuma tempatin rumah mantan istrinya, enak-enakan cuma cari hartanya. Aduh, saya cuma  yang, 'Rumah yang mana sih? Ini?'" kata Bebi Silvana dikutip dari Detik. "Saya nggak nyaman sama rumah ini, panas suasananya, nggak betah," ungkap istri Opick lagi.

"Saya sempat bilang ke Mas Opick untuk pindah rumah. Saya sampai minta tolong untuk menenangkan hati dan pikiran saya. Kalau memang ke depan mau serius, ayo kita sama-sama. Ngontrak saja deh, nggak usah nyicil. Itu kan riba, saya nggak mau," lanjutnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"