Potret Bebi Silvana Istri Ketiganya Opick Tombo Ati

Potret Bebi Silvana Istri Ketiganya Opick Tombo Ati

Jagad Netijen dihebohkan lagi dengan pernikahan ketiganya Opick Tombo Ati (Penyanyi) dengan mantan model Bebi Silvaana. Hal ini diperjelas dengan penyanyi religi yang berusia 44 tahun ini melalui akun Instagramnya pada Sabtu (15/12)lalu.

Mereka nampak sangat serasi dengan pose foto wefie tersebut. Opick dengan sorban putih dengan pakaian hitam, sedangkan bebi dengan balutan cadar hitam yang nampak senada banget.

Opick dengan bebi Istrinya (Instagram @opick_tomboati)

Dalam unggahan Opick tersebut bercaption, "Bismillah... Assalammualaikum. Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian... Semoga kami diberi keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah, barokah, manfaat, jauh dari musibah dan bencana, dimudahkan segala urusannya, diridhoi hari-harinya..."

Ditambah resepsi mereka yang terpantau melalui undangan pada tanggal 17 Desember 2018 pukul 19.00 WIB di sebuah hotel di Kawasan bandung, Jawa Barat.

Namun jangan salah juga ya, Opick Menikahi Bebi bukan poligami, karena diketahui Opick menikahi Bebi dalam kondisi Duda, hal ini diperjelas melalui hasil chat salah seorang fans dengan Bebi Silvana.

Hasil storynya Bebi (Instagram Story @bebi.silvana)

Jadi Bebi Silvana dinikahi penyanyi Opick bukan karena di poligami, jadi dia menjadi istri satu-satunya Opick gengs.

Btw buat kamu yang penasaran, gimana sih potret dari Bebi Silvana Istri penyanyi Opick ini, kita kepoin yuk beberapa fotonya di bawah ini.

Potret Bebi Silvana(Instagram @bebi.silvana)

Bebi nampak dekat banget dengan Fhaniya Salma, kayak kakak adik ya~ Sama-sama cantik gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"