Drama Korea dengan Rating Tinggi di Bulan Mei 2022, "My Liberation Notes" Mendadak Melejit!

Drama Korea dengan Rating Tinggi di Bulan Mei 2022, "My Liberation Notes" Mendadak Melejit!

Setelah cukup lama ratingnya terpuruk, kini drama Korea “My Liberation Notes” JTBC mendominasi peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini! Wii, gokil!

Saat memulai paruh kedua penayangannya, “My Liberation Notes” naik ke peringkat 1 di daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Salah satu scene di "My Liberation Notes" (wolipop.detik.com)

“My Liberation Notes” tidak hanya menempati urutan teratas daftar drama paling menarik minggu ini, tetapi juga aktor aktrisnya. Para bintang pemerannya berhasil menyapu dua posisi teratas dalam daftar anggota pemeran yang paling menarik perhatian. Dengan Son Seok Gu dan Kim Ji Won berada di peringkat 1 dan peringkat 2.

Setelah tiga minggu di peringkat 1, tvN “Our Blues” jatuh ke peringkat 2 dalam daftar drama minggu ini, sementara bintang Shin Min Ah dan Lee Byung Hun masing-masing naik ke peringkat 3 dan 6 di daftar aktor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"