Drama Baru "Hometown Cha Cha Cha" Melejit, Kim Seon Ho Sudah Ancang-Ancang Bintangi Film Layar Lebar Berjudul "Sad Tropics"

Drama Baru "Hometown Cha Cha Cha" Melejit, Kim Seon Ho Sudah Ancang-Ancang Bintangi Film Layar Lebar Berjudul "Sad Tropics"

Pada 6 September, Star News, sebuah perusahaan media hiburan Korea, melaporkan bahwa Kim Seon-ho sedang dalam pembicaraan untuk membuat debut film layar lebar berjudul "Sad Tropics".

Setelah ketenarannya melonjak karena membintangi K-drama Start-up, Kim Seon Ho lagi-lagi dapat sambutan positif dari Hometown Cha-cha-cha. K-dramanya yang sedang berlangsung di mana dia memainkan pemeran utama pria, dia sekarang dianggap sebagai salah satu bintang terpanas di Korea.

Kim Seon Ho dalam drama "Start Up" (imdb.com)

# Film Layar Lebar Pertamanya

"Sad Tropics" sendiri adalah film layar lebar pertama Kim Seon Ho yang bercerita tentang seorang protagonis yang bercita-cita menjadi seorang petinju profesional. Ia berasal dari keluarga multikultural, di mana ayahnya adalah orang Korea sedangkan ibunya adalah orang Filipina.

Setelah ayahnya meninggalkannya, sang protagonis memulai perjalanan untuk mencari ayahnya di Korea Selatan. Perjalanannya menantang karena dia bertemu orang jahat di sepanjang jalan.

Ada dua protagonis di Sad Tropics, dan Kim Seon-ho telah ditawari untuk jadi salah satu pemeran utamanya. Di mana dia akan memainkan peran yang sama sekali berbeda dari karakter manis dan ceria yang biasa dia gambarkan sejauh ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"