"D.P Season 2" Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Ini Wajah-Wajah Baru yang Akan Ikut Bermain

"D.P Season 2" Akan Segera Tayang di Netflix, Berikut Ini Wajah-Wajah Baru yang Akan Ikut Bermain

“D.P.” (Deserter Pursuit) adalah serial Netflix yang diangkat dari webtoon populer tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Serial ini pertama kali tayang pada 27 Agustus 2021 lalu, sebanyak 6 episode.

Sukses dengan Season 1, melalui Instagram resminya, Netflix Korea Selatan mengumumkan bahwa D.P. Season 2 akan segera tayang.

# Bocoran Para Pemain D.P. Season 2

Pada tanggal 31 Mei, “D.P.” membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk drama tersebut. Selain sutradara Han Joon Hee dari musim pertama, Musim 2 akan menampilkan kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Im Ji Seob.

D.P. Season 1 (futurecon.live)

Selain beberapa bintang tadi, D.P. season 2 juga akan melibatkan pemeran baru seperti Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

Ji Jin Hee akan memerankan Goo Ja Woon, kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Aktor tersebut sebelumnya membuat penonton terkesan dengan perannya dalam “Move to Heaven,” “Designated Survivor: 60 Days,” “Misty,” dan banyak lagi.

Sementara itu, Kim Ji Hyun, yang seorang aktris musikal, sebelumnya memikat penonton di “Thirty-Nine,” “Artificial City,” dan “Backstreet Rookie.”

Dia akan memerankan Letnan Kolonel Seo Eun, petugas operasi Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional.

# Beberapa Komentar Para Pemeran D.P. Season 2



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"