Dorce Meninggal, Ramalan Artis Inisial D Meninggal di 2022 Terbukti?

Dorce Meninggal, Ramalan Artis Inisial D Meninggal di 2022 Terbukti?

Di awal tahun 2022 seorang anak indigo bernama Hard Gumay melontarkan jika ada artis inisial D yang akan meninggal di ini. Sontak masyarakat menduga-duga apakah inisial D yang dimaksud adalah Dorce Gamalama ?

Sebab menurutnya, artis inisial D adalah laki-laki  yang bertalenta besar sebagai artis.Kondisi artis tersebut juga memprihatinkan karena sedang sakit. Memang ciri-ciri artis tersebut mirip dengan Dorce.

Hard Gumay mengatakan jika artis inisial D itu meninggal dunia dalam waktu yang tepat karena memang waktunya untuk meninggal dunia. Selain D, ada juga artis inisial T yang disebut akan meninggal di 2022. Artis T juga sedang sakit dan berjuang untuk sembuh.

Dorce Meninggal, Ramalan Artis Inisial D Meninggal di 2022 (Detikcom)

Apakah yang dimaksud artis inisial D adalah Dorce? Memang dalam ramalannya, ia tak menyebut nama artis itu. Ramalan itu kemudian dikaitkan dengan Dorce yang meninggal pada Rabu (16/2) pukul 07.36 WIB.

Dorce meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Dorce sebelumnya juga memiliki komorbid atau penyakit bawaan yakni diabetes yang diduga membuat kondisi kesehatannya semakin memburuk.

Jenazah Dorce sudah dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta Timur. Jasadnya dimasukan ke dalam liang lahat kerabatnya yang sudah beberapa tahun dimakamkan di lokasi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"