Donasi 100 Juta Cegah Corona, Nikita Mirzani Berharap Diikuti Pesohor Lainnya

Donasi 100 Juta Cegah Corona, Nikita Mirzani Berharap Diikuti Pesohor Lainnya

Setelah viral banyak artis Korea yang donasi buat mencegah Covid-19, di Indonesia juga viral tentang mereka yang sempat pamer saldo.

Dulu kan ada tuh artis-artis yang pamer saldo ATM dengan jumlah yang banyak banget. Nah, mereka yang udah pamer dan siapa aja yang merasa kaya ditagih netizen buat donasi gengs.

Nikita Mirzani ulang tahun ke-34 (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Ternyata, salah satu artis Indonesia yang menyumbangkan uangnya adalah Nikita Mirzani. Meski terkenal dengan berita yang banyak kontroversialnya, juga kata-kata kasar ternyata Nikita baik hati juga.

Hari Selasa, 17 Maret 2020 Nikita merayakan ulang tahun ke-34. Selain merayakan hari kelahirannya, Niikita juga sekaligus berdonasi untuk membantu mengatasi wabah Corona.

"Hari ini adalah ulang tahun Niki 17 Maret, alhamdulillah 34 tahun sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat terkasih, teman-teman, ada Kak Fitri juga," ujar Nikita.

Nikita sumbang Rp100 juta cegah corona (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita mengunggah video di akun Instagram-nya dan mengumumkan telah berdonasi sebanyak Rp100 juta. Nikita gak ngasih info detail ke mana dan kapan dia menyumbangkan uang.

Artis yang akrab disapa Nyai itu juga mengatakan kalau turut prihatin dengan keadaan saat ini. Dia juga sedih dengan penyebaran virus Corona ini.

"Niki menyumbang Rp 100 juta dari uang pribadi untuk membantu dan mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona," ucapnya.

Niki berharap dengan memberitahukan kalau dirinya udah ngasih donasi sebanyak Rp 100 juta bisa diikuti oleh pesohor lainnya. Ibaratnya sebagai pancingan, supaya artis atau pengusaha kaya Indonesia juga mau mendonasikan uangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"