Dokuseri Justin Bieber Tayang di YouTube Bulan Ini, Tonton Trailernya di Bawah

Dokuseri Justin Bieber Tayang di YouTube Bulan Ini, Tonton Trailernya di Bawah

Sebuah pepatah barat mengatakan bahwa 'lelaki yang sudah menikah, harus bisa melupakan kesalahannya di masa lalu. Tak perlu dua orang yang berbeda untuk mengingat hal yang sama.' Berikan pepatah tersebut kepada Justin Bieber, maka kamu akan paham maksudnya.

Bintang muda yang penuh kontroversi ini memang belum lama melepas masa lajangnya bersama Hailey Baldwin. Tetapi ia terlihat sangat mantap menatap jati diri baru baik secara pribadi maupun sebagai selebritis penyanyi atau pekerja seni.

Seri dokumenter Justin Bieber di YouTube tayang bulan ini (youtube.com)

Untuk menutup lembaran tersebut, Justin membuat 10 episode dokumenter tentang perjalanan karirnya. Seri film dokementer ini ditayangkan oleh YouTube, platform yang melambungkan namanya, dan sudah memiliki trailer yang mungkin harus kalian tonton.

Acara tersebut berjudul "Justin Bieber: Seasons". Episode pertama akan jatuh pada tanggal 27 Januari yang akan disusul episode-episode sebelumnya. YouTube mengatakan bahwa acara tersebut akan menampilkan proses pembuatan album pertama Justin setelah ia vakum selama empat tahun.

Trailer menjanjikan sebuah "tampilan apa adanya, kuat dan intim" dari proses kreatif Justin dalam membuat album barunya nanti. Dan tidak diragukan lagi di dalamnya akan mempromosikan tur Bieber tahun 2020 mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"