Dituduh Punya Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Bongkar Fakta Sebenarnya Lewat Chat Ini

Dituduh Punya Penyakit Kelamin Menular, Kalina Oktarani Bongkar Fakta Sebenarnya Lewat Chat Ini

Kalina Oktarani  yang merasa disudutkan akhirnya buka suara terkait isu mengidap penyakit kelamin menular. Sebelumnya, hubungan Kalina dan kekasihnya, Ricky W Miraza dilaporkan kandas. Meski begitu, belum ada pernyataan jelas dari keduanya.

Setelah kabar ini menyebar, publik kini dihebohkan dengan pernyataan Ricky yang menuliskan bahwa dia punya mantan pacar yang memiliki penyakit kelamin. Tidak hanya itu saja, Ricky juga mengaku salah memiliih wanita sebagai kekasihnya.  

“Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular,” tulis Ricky W Miraza melalui Instagramnya. “Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita,” sambung Ricky dalam postingan media sosialnya.

Foto: Penjelasan Kalina Oktarani (Instagram)

Ricky memang tidak menyebut siapa mantan kekasih yang dimaksudnya. Tapi banyak netizen yang menduga unggahan itu ditujukan untuk Kalina Oktarani. Karena hal ini, Kalina mengaku menerima sejumlah telepon yang menanyakan tentang kabar tersebut.

Tidak mau kabar ini semakin bergulir, Kalina Oktarani akhirnya buka suara. Melalui Instagramnya, mantan istri Deddy Corbuzier itu membagikan screenshot percakapannya dengan dokter yang menanganinya. Dia mengaku memang sedang menderita penyakit, tapi tidak seperti yang dituduhkan.

”Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya enggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik," tanya Kalina Oktarani pada dokternya dalam pesan singkatnya.

"Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh ke arah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih," jawab dokter dengan kontak bernama Tanya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"