Wow, Nikita Mirzani Ungkap Ukuran Mr P Vicky Prasetyo! Ternyata Segede Ini

Wow, Nikita Mirzani Ungkap Ukuran Mr P Vicky Prasetyo! Ternyata Segede Ini

Setelah melalui drama panjang, Kalina Oktarani akhirnya bercerai dari Vicky Prasetyo. Sebelum resmi cerai, diketahui Kalina Oktarani sempat menuliskan curhatannya di Instagram Story beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, dia sebenarnya sudah berusaha mempertahankan hubungannya dengan sang mantan suami.

"Berkali-kali Anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan Anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu,"

"Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi Anda tidak pernah mau,"

"Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya,"

"Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran," jelas Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Setelah kabar perceraian keduanya mencuat ke publik, rahasia ranjang Vicky Prasetyo juga dibongkar oleh Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo yang sudah kawin cerai sebanyak 25 kali itu sempat menyombongkan diri dan pamer kekuatan sebagai "gladiator" yang ingin selalu memuaskan setiap wanita termasuk Kalina. 

Vicky bahkan berujar dalam sebuah tayangan YouTube bersama Nikita Mirzani bahwa dirinya bisa berhubungan intim tiga kali dalam sehari beberapa saat setelah dirinya menikah dengan Kalina. Namun perilaku itu ternyata termasuk ke dalam penyimpangan seks karena berlebihan dalam urusan ranjang.

Menanggapi hal tersebut, dokter, aktor dan seksolog Indonesia, dr Boyke pun memberikan komentar.

"Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," tutur dokter Boyke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"