Dituduh Belum Move On Dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kesal Sampai Beri Reaksi Menohok Ini

Dituduh Belum Move On Dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kesal Sampai Beri Reaksi Menohok Ini

Sosok Felicia Tissue  mendadak jadi sorotan setelah dirinya dituduh belum move on dari Kaesang Pangarep . Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu nama Felicia jadi buah bibir saat putus dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut. Ketika itu, sempat terjadi kehebohan karena Felicia Tissue merasa ditinggalkan begitu saja tanpa ada kejelasan oleh Kaesang.

Meski begitu, kini Felicia yang menetap di Singapura tetap melanjutkan hidupnya dengan tenang dan kerap membagikan motivasi melalui postingan di media sosial. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya. Felicia sempat membagikan tulisan tentang wanita kuat di laman Instagramnya. Gadis berdarah Tionghoa itu membahas soal wanita yang tegar walaupun sudah disakiti dan dikhianati.

Foto: Postingan Felicia Tissue (Instagram)

“Oooppsss.. Setelah semua yang telah kamu lakukan, pengkhianatan, kepalsuan, untuk mencuri apa yang dia miliki ... tetapi kamu masih merasa kosong & bertanya-tanya mengapa dia tidak hancur? Yah itu mudah,” tulis Felicia Tissue dengan Bahasa Inggris di caption fotonya sambil menutup mulut.

“Itu karena bukan apa yang dia miliki yang membuatnya bersinar. Ini adalah karena dia dilahirkan dengan itu bahwa seperti kamu tidak akan pernah memiliki & mengerti. Seorang wanita tanpa martabat akan selalu lebih rendah dari apapun ~ Feliciatissue,” pungkas Felicia.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan pujian dengan mengaku kagum pada kata-kata yang dituliskan oleh Felicia Tissue. Tapi di sisi lain, ada sejumlah netizen yang justru mengkaitkan postingan Felicia tersebut dengan masa lalunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"