Dituding Open BO di Bali, Sederet Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Hamish Daud

Dituding Open BO di Bali, Sederet Wanita Cantik yang Pernah Dekat dengan Hamish Daud

Isu tentang Hamish Daud open BO di Bali sangat mengejutkan. Sebab suami penyanyi Raisa ini dikenal sebagai sosok orang yang baik, kalem, dan sayang keluarga. Gosip tersebut dibocorkan oleh seorang warganet yang menyebut jika Hamish sering memesan wanita lewat seorang LC karaoke di Bali.

Hamish belum memberikan tanggapan. Sementara Vitalia Ramona manajer Hamish terang-terangkan membantah kabar tersebut. Kepada wartawan saat dihubungi, Vita menyebut bahwa kabar itu tidak benar. Manajemen artis tempat Hamish bernaung juga tidak akan menanggapi sesuatu yang hanya gosip belaka. 

Ngomong-ngomong soal Hamish pada tahun 2017 lalu ia sudah menikah dengan Raisa. Sebelum menikahi Raisa, Hamish sempat menjalani kedekatan dengan beberapa wanita cantik lho. Siapa aja ya cewek-cewek yang diduga jadi mantan pacar Hamish?

Isu Hamish Daud Open BO di Bali (Tribun Solo)

Paula Kadek Tamboto

Wanita keturunan Bali ini adalah mantan pacar Hamish Daud. Ola biasa wanita ini disapa merupakan sahabat artis Luna Maya. Meskipun sudah tak lagi pacaran, namun hubungan Hamish dan Ola tetap baik. Buktinya saat Hamish nikah, Ola datang bersama Luna dan Reino Barack yang saat itu masih jadi kekasihnya.

Tyra Bank

Tyra Bank bukan cewek sembarangan. Dia adalah mantan model Victoria’s Secret dan host America’s Got Talent. Hubungan asmara mereka disebut menjalani LDR atau pacaran jarak jauh. Biasanya mereka bertemu di Bali. Tyra juga mengetahui kabar Hamish menikah dengan Raisa dan sempat menuliskan kalimat yang diduga ditujukan untuk Hamish dengan tulisan “Gosh, it;’s hot outside”.

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata bisa dibilang menjadi mantan pacar Hamish yang paling terkenal. Hubungan Hamish dan Nadine mulai dekat saat keduanya sama-sama membintangi program petualangan di TRANS TV “My Trip My Adventure”. Saat itu Nadine dan Hamish dianggap sebagai pasangan yang serasi.

Keserasian itu karena Hamish tampan dan Nadine cantik. Apalagi keduanya sama-sama memiliki hobi yang sama. Sayangnya perbedaan agama diduga jadi penyebab Nadine dan Hamish putus cinta. Tak lama putus, Hamish berpaling ke Raisa dan akhirnya mereka menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"