Dituding Lakukan Pernikahan Sesama Jenis, Suti Karno: Itu Urusan Saya Sama Tuhan

Dituding Lakukan Pernikahan Sesama Jenis, Suti Karno: Itu Urusan Saya Sama Tuhan

Suti Karno  merupakan adik kandung Rano Karno. Pemeran Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini dikabarkan melakukan pernikahan sesama jenis dengan seorang wanita. Isu miring tentang Suti memang sudah beredar sejak lama. Suti pun sudah memiliki dua orang anak yang merupakan anak angkatnya.

Wanita berusia 55 tahun itu pun dikabarkan memiliki pasangan hidup wanita yang merupakan seorang vokalis band. Dilansir dari channel YouTube Apa Aja Boleh, Suti memberikan tanggapan. Suti tidak memberikan bantahan namun tidak membenarkan juga terkait kabar itu.

Suti mengatakan apa yang dia lakukan terkait kehidupannya adalah urusan pribadinya dengan Tuhan. Sepertinya dia berharap semua orang untuk tidak memberikan komentar negatif termasuk kabar dirinya menikah dengan sesama wanita.

Dituding Lakukan Pernikahan Sesama Jenis, Suti Karno Itu Urusan Saya Sama Tuhan (Pikiran Rakyat)

“Apa pun yang terjadi sama saya itu uruan saya sama yang di atas (Tuhan-red),” katanya. Dibandingkan memikirkan soal gosip tersebut, Suti memilih untuk fokus dengan keluarga dan memikirkan masa tuanya. Seperti diketahui Suti memang sudah jarang muncul dalam film dan sinetron.

“Hidup ini nggak mungkin sempurna, Tuhan mungkin tidak memberikan izin saya menikah,” ujar Suti. Suti bersyukur saat ini bisa berkumpul dengan keluarga khususnya anak-anaknya yang menjadi anak angkatnya. “Tapi kalau memang hidup saya nggak menikah, saya bahagia hidup saya bersama kedua anak saya,” ceplosnya.

Suti mengatakan meskipun kedua anaknya bukan anak kandungnya, tapi dia sudah menganggap mereka sebagai anak yang lahir dari rahimnya. “Itu anak saya lahir dari hati saya,” tambah Suti.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"