“Ditemukan” di Warung Pecel Lele, Model Indonesia Ini Tampil di Milan Fashion Week

“Ditemukan” di Warung Pecel Lele, Model Indonesia Ini Tampil di Milan Fashion Week

Nama Nafa Salvana Yasmin mungkin tidak populer sebagai model Indonesia . Tapi jangan salah karena wanita berkulit ekostis itu adalah salah satu aset bangsa yang membuat bangga nama Indonesia setelah keikutsertaan dalam ajang Milan Fashion Week 2022.

Uniknya Nafa bisa tampil dalam ajang fashion itu karena direkrut secara tak sengaja ketika dirinya sedang makan di sebuah warung pecel lele sederhana di pinggir jalan. Pemberitaan itu bermula dari postingan akun Instgaram @ussfeeds pada 14 Maret 2022 silam.

Dalam unggahannya, Nafa diceritakan mendapatkan kesempatan secara tidak sengaja. Bahkan jika banyak model melakukan casting dan serangkaian tes, berbeda dengan yang dilakukan Nafa bahwa ia langsung berangkat ke Milan Fashion Week. Meski tak melakukan proses casting, namun penampilan Nafa mencuri perhatian.

“Ditemukan” di Warung Pecel Lele, Model Indonesia Ini Tampil di Milan Fashion Week (Instagram @nafasalvana)

“Perkenalkan Nafa Salvana gadis Karawang yang baru saja bergabung dengan agensi modelling di Milan. Tanpa ikut castin sekalipun dan sukses tampil di Milan Fashion Week,” tulis akun Instagram @ussfeeds.

Nafa pada bulan November 2021 lalu sedang menyantap makan di sebuah warung pecel lele sederhana di dekat kampusnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Tak disengaja di tempat itu juga ada seseorang bagian dari sebuah agensi model. Kemudian ia diajak untuk bergabung dengan agensi itu. Sebulan kemudian Nafa akhirnya bergabung.

Nafa pun sudah memberikan klarifikasi lewat cuitannya di Twitter pribadinya @chewmocca. Ia membenarkan bahwa proses awal bisa bergabung dengan agensi adalah ketika sedang makan pecel lele.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"