Ditawari Jadi Simpanan Sugar Daddy, Anastasya Khosasih Diduga Pernah Open BO

Ditawari Jadi Simpanan Sugar Daddy, Anastasya Khosasih Diduga Pernah Open BO

Selebgram seksi Anastasya Khosasih menceritakan pengalamannya yang pernah ditawari jadi simpanan Sugar Daddy hingga diberi proposal. Hal ini pun dijelaskan lansgung oleh sosok ‘pemersatu bangsa’ ketika hadir di podcast TS Media.

Dari postingan Instagram pribadinya itu, Anastasya sempat dirumorkan open BO. apalagi dirinya memang suka memamerkan potret seksi dengan lekukan tubuhnya yang tentu bikin kaum adam terpana. 

Bahkan, ia ditawari tidak cuma sekali saja lho. Dirinya sempat diberikan proposal lengkap beserta rincian pembayarannya ketika ditawari menjadi seorang simpanan. Dan hal itu langsung ditolak oleh Anastasya karena tak tertarik.

Anastasya Khosasih pernah dapat proposal jadi simpanan sugar daddy (instagram)

Ketika hadir di podcast TS Media, wanita berusia 20 tahun itu pun menjelaskan secara terang-terangan di depan ofar Hilman dan Erika Carlina tentang isi proposal sugar daddy.

"Kalo sugar daddy pernah, kaya dia email. Email-nya bentuk proposal gitu... dia gak ngomong terang-terangan jadi simpenan gitu sih tapi ya gitu," kata Anastasya Khosasih di YouTube TS Media, dilansir Kamis, 24 November 2022.

"Bentuknya kaya proposal formal gitu awalnya aku baca doang oh formal nih kayanya kerjaan pake bahasa Inggris terus pas makin ke bawah udah aneh nih," sambung Anastasya Khosasih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"