Ditanya Soal Rencana Nikah Sama Susan Sameh, Fajar Alfian Akui Sedang Kejar Target Bergengsi Ini

Ditanya Soal Rencana Nikah Sama Susan Sameh, Fajar Alfian Akui Sedang Kejar Target Bergengsi Ini

Fajar Alfian, pebulu tangkis ganda putra Indonesia akhirnya terang-terangan mengungkap kisah cinta dengan aktris cantik, Susan Sameh . Kedekatan Fajar dan mantan pacar Billy Syahputra itu memang sudah bukan rahasia umum. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan di media sosial.

Banyak penggemar yang memberikan dukungan untuk hubungan mereka. Bahkan tidak sedikit fans yang berharap Fajar Alfian dan Susan Sameh segera menikah. Terkait rencana pernikahan ini, Fajar akhirnya memberikan jawaban yang mengobati rasa penasaran publik.

Momen ini terekam dalam sesi tanya jawab Fajar Alfian di kanal YouTube rekannya, Hendra Setiawan. Atlet 27 tahun ini mengaku kalau dia sebenarnya jarang membicarakan tentang pernikahan dengan sang kekasih. Tapi, Fajar mengatakan pernah menyinggung soal ini.

Foto: Fajar Alfian dan Hendra Setiawan (YouTube/Hendra Setiawan)

“Waktu itu sih pernah bincang-bincang juga sama dia, sama temannya dia juga. Saya sih jarang ngobrol serius sama dia ke arah seperti itu, Cuma waktu itu pernah ngobrol-ngobrol ke arah situ, waktu itu kan masih ada Asian Games September 2022,” ungkap Fajar Alfian dikutip dari YouTube Hendra Setiawan.

Ketika itu, Fajar meminta Susan untuk menunggu setelah Asian Games selesai. Namun ternyata, Asian Games 2022 harus ditunda. Sehigga, Susan Sameh masih harus bersabar. Akan tetapi, Fajar menegaskan kalau dirinya masih ingin fokus pada kariernya sebagai atlet.

“Ya kita lihat nanti lah setelah Asian Games. Cuman Asian Games diundur nih jadi tahun depan, jadi ya mungkin kalau saya pribadi ingin lebih fokus dulu ke karier pribadi,” terang rekan Rian Ardianto tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"