Ditanya Soal Perbedaan Agama Dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian Optimis dan Bahas Masa Depan

Ditanya Soal Perbedaan Agama Dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian Optimis dan Bahas Masa Depan

Rizky Febian  dan Mahalini Raharja  tengah dimabuk asmara setelah resmi menjadi pasangan kekasih pada 7 Februari 2022 lalu. Selain keromantisan, kini publik juga menyoroti perbedaan agama yang dianut keduanya. Hal ini pun ikut membuat Armand Maulana penasaran. Baru-baru ini, Armand berkesempatan untuk berbincang dengan pasangan penyanyi ini.

Melalui YouTube-nya, Armand Maulana sempat mempertanyakan bagaimana pandangan mereka terkait perbedaan agama di antara mereka. Cowok yang disapa Iky itu awalnya menegaskan bahwa keluarganya cukup terbuka untuk masalah keyakinan tersebut.

Foto: Rizky Febian – Mahalini (YouTube/Armand Maulana)

“Kalau masalah itu karena keluarga Iky open banget. Dalam artian karena kita berusaha berpikiran harus bisa menghargai di setiap agama,” kata Rizky Febian dalam kanal YouTube Armand Maulana berjudul EKSKLUSIF !! RIZKY FEBIAN & MAHALINI #KAWALSAMPAIHALAL yang dikutip pada Selasa (15/2).

Rizky Febian belum mau memikirkan masalah itu terlalu dalam. Pasalnya, yang dicarinya saat ini adalah kebahagiaan. Rizky Febian tidak memungkiri kalau dia sangat bahagia menjalin hubungan dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

“Kalau nanti kita agamanya beda kayak gini, tapi aku yakin ya, karena tujuan aku kan ingin membuat (Mahalini) bahagia, dan aku bisa mendapatkan kebahagiaan. Dan menurut aku enggak ada salahnya kalau kita berbagi kasih, sayang, cinta kepada siapa pun, termasuk sama seseorang yang special,” sambungnya.

Lebih lanjut, putra dari komedian Sule ini juga mengaku sangat sulit mendapatkan pasangan yang membuatnya nyaman dan serius sampai akhirnya bertemu dengan Mahalini Raharja. 

“Terus juga aku bisa ngasih kasih sayang. Dan yang terpenting itu kan nyari seseorang yang nyaman sulit banget, apalagi nyari yang serius. Mencari orang yang nyaman itu sulit banget, apalagi cari yang serius itu susah,” ungkap Rizky Febian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"