Disebut Segera Pulang ke Jerman, Bunda Corla Dilaporkan Farhat Abbas

Disebut Segera Pulang ke Jerman, Bunda Corla Dilaporkan Farhat Abbas

Selebgram Bunda Corla dikabarkan mempercepat kepulangannya dari Indonesia menuju Jerman. Wanita berusia 48 tahun ini rencananya berada di Indonesia sampai awal bulan Februari namun akhir Januari kabarnya dia memutuskan untuk pulang ke Jerman. Justru Bunda Corla dilaporkan Farhat Abbas.

Baru-baru ini saja pengacara Farhat Abbas secara resmi melaporkan Corla ke pihak berwajib.Dalam unggahan di Instagram Story, mantan suami Nia Daniaty itu mengunggah foto saat sedang membuat laporan di kepolisian. “Mamang Cor resmi kami laporkan UU ITE,” tulis Farhat dalam unggahannya.

Corla diduga dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27 Ayat 1 Pasal 27 Ayat 1 Jo 45 UU ITE. Ia diduga telah mendistribusikan informasi elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Laporan Farhat terhadap Bunda Corla teregistrasi dengan nomor LP/8/345 /I/ 2023 / SPKT / POLRES METRO JAKSEL / POLDA METRO JAYA.

Bunda Corla Dilaporkan Farhat Abbas (Instagram @farhatabbasofficial)

Sebelum Bunda Corla dilaporkan Farhat Abbas, Farhat menilai Corla telah melakukan dugaan pelanggaran terkait omongan dan kelakuan di sosial media. Farhat sepertinya sudah mendengar rencana Corla untuk pulang ke Jerman secepatnya. Maka Farhat ingin Corla dicekal untuk tidak bisa pergi meninggalkan Indonesia.

“Kami minta kepada pihak kepolisian untuk mempercepat, kalau perlu dia jangan lolos ke luar negeri karena kalau lolos kita perlu waktu lama,” tutur Farhat saat ditemui wartawan di Polres Jakarta Selatan (31/1). Farhat pernah melayangkan somasi namun tidak mendapatkan balasan atau diabaikan.

Terkait laporan dari Farhat, Corla memang belum memberikan tanggapan. Justru Corla pernah menyampaikan pesan bijak untuk ibu-ibu di Indonesia. “Buat ibu-ibu di sini untuk bersabar dan jangan saling julid. Sayangi sesama manusia, hormati sesama perbedaan, jangan suka menghakimi orang dan jangan suka membuka aib orang. Sembunyikan aib orang biar disembunyikan aib kita di akhirat,” tutur Corla dilansir dari detikhot saat berbincang dengan awak media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"