Disebut Gugat Cerai Suami, Nia Ramadhani Posting Foto Liburan Bareng Keluarga, Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Disebut Gugat Cerai Suami, Nia Ramadhani Posting Foto Liburan Bareng Keluarga, Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik

Nia Ramadhani  bebas dan bisa langsung berkumpul dengan keluarganya. Lewat postingan di Instagram pribadinya, @ramadhaniabakrie, menantu konglomerat Aburizal Bakrie ini mengunggah foto kebersamaannya bersama suami dan ketiga buah hatinya. Dalam foto tersebut terlihat Nia dan keluarga sedang liburan di luar Indonesia.

“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” tulis Nia yang terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu yang didapatkan dari Ardi.

Selama beberapa bulan terakhir memang menjadi waktu yang berat namun harus dilalui Nia. Ia pun berusaha untuk ikhlas dan semangat untuk menjalani hidup yang baru. “Apapun yang terjadi dalam hidup kita semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami, sudah kami temukan dan rasakan,” tulisnya lagi.

Nia Ramadhani Posting Foto Liburan Bareng Suami dan Anak, Berharap Jadi Pribadi yang Lebih Baik (Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia berharap kesalahan yang dilakukan bersama suaminya akan menjadi kasus pertama dan terakhir. Nia ingin bersama Ardi menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas, terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja,” tambahnya.

Postingan itu merupakan unggaahan pertama Nia setelah sekitar 9 bulan tidak mengunggah apapun di Instagram karena terlibat kasus hukum. Sebenarnya setelah bebas, rumah tangga Nia dan Ardi dikabarkan merenggang. Nia disebut melayangkan gugatan cerai kepada Ardi.

Namun pihak Pengadilan Agama membantah dan menegaskan tidak ada gugatan cerai atas nama Nia Ramadhani kepada Ardi Bakrie. Sepertinya lewat unggahan di Instagram, Nia sekaligus ingin meluruskan bahwa rumah tangga dengan Ardi dalam keadaan yang baik-baik saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"