Dikonfirmasi telah putus, Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan

Dikonfirmasi telah putus, Kang Daniel dan Jihyo TWICE sudah berpacaran selama 1 tahun 3 bulan
(woke.id)

Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikonfirmasi telah putus setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran.Pada 10 November, menurut laporan eksklusif dari Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah 1 tahun 3 bulan berpacaran di depan umum. Alasannya adalah karena mereka terlalu sibuk untuk terus bertemu.

Karena Kang Daniel dan Jihyo adalah idol, mereka semakin jarang bertemu lantaran kesibukan untuk persiapan comeback dan secara alami berpisah.Seorang Insider mengungkapkan, “Kedua idol tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka memiliki lebih sedikit pertemuan satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan itu lebih penting saat ini.”

Sebelumnya, JYP Entertainment mengatakan mereka saat ini sedang menyelidiki berita tentang putusnya Jihyo TWICE dan Kang Daniel.Tak lama berselang, perwakilan dari JYP Entertainment mengonfirmasi ke berbagai media bahwa Jihyo TWICE (23) telah putus dengan solois Kang Daniel. Perwakilan tersebut dengan singkat menyatakan, "Setelah mengkonfirmasi dengan individu tersebut, kami telah mengetahui bahwa memang benar bahwa mereka putus baru-baru ini."Sementara itu, Jihyo dan Kang Daniel pertama kali bertemu pada 2018 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh seorang kenalan. Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2019, dan sekarang telah putus setelah 1 tahun dan 3 bulan berpacaran.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"