Dikabarkan Segera Menikah! Azriel Hermansyah Klarifikasi Tuduhan Paksa Sarah Menzel Pindah Agama

Dikabarkan Segera Menikah! Azriel Hermansyah Klarifikasi Tuduhan Paksa Sarah Menzel Pindah Agama

Azriel Hermansyah dikabarkan segera menikahi kekasihnya, Sarah Menzel. Adik dari Aurel Hermansyah ini sendiri mengaku jika dia hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk meresmikan hubungannya dengan Sarah.

Seiring dengan ini, muncul pertanyaan tentang perbedaan agama yang dianut keduanya. Azriel dan Sarah pun sempat membahas masalah keyakinan ini saat membuat video tanya jawab yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6.

Salah seorang netizen memberikan pertanyaan tentang nasib hubungan mereka dengan adanya perbedaan agama tersebut. Azriel Hermansyah mengaku tidak khawatir lagi karena Sarah Menzel sudah mengantongi izin untuk pindah agama.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Soal Beda Agama (YouTube)

Sarah Menzel yang kini menganut Hindu ternyata sudah mendapatkan restu dari keluarganya apabila ingin menjadi mualaf. "Kalau ke depannya ya Sarah dikasih jalan, tinggal tunggu waktu yang pas saja," ungkap Azriel Hermansyah.

Mendengar ini, Sarah Menzel kemudian menjelaskan tentang aturan yang diterapkan dalam keluarganya di Bali. Di mana, wanita yang ingin menikah diharuskan untuk mengikuti suaminya meski dengan berbagai catatan. 

"Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ngikut suami. Jadi kebanyakan, misalnya, kita sama-sama Hindu, terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut suami, enggak boleh suami yang ikut," terang Sarah Menzel.

"Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya, enggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia (kakak Sarah) yang di rumah," sambung wanita berdarah Jerman tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"