Dikabarkan Punya Anak Di Usia Muda, Gini Reaksi Santai Steffi Zamora Dan Ibunya

Dikabarkan Punya Anak Di Usia Muda, Gini Reaksi Santai Steffi Zamora Dan Ibunya

Steffi Zamora dan sang ibu, Sapna Husen tampaknya enggan menanggapi rumor tidak berdasar soal Steffi yang disebut punya anak di usia yang masih muda dengan mantan pacarnya, Ferrel Fadhil yang viral di media sosial. 

Sebagai informasi, belakangan di TikTok beredar konten yang dari akun @Alda yang menyindir tentang artis blasteran berusia 22 tahun tapi sudah memiliki anak. Namun artis itu menolak mengakuinya sehingga menyebutnya sang anak sebagai anak angkat ibunya.

Sang pemilik akun menyebut sebenarnya anak itu adalah anak kandung dari sang artis. "Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," tulis akun tersebut.

Konten TikTok Diduga Soal Steffi (TikTok)

Di kolom komentar konten ini sejumlah netizen mengkaitkan dengan Steffi Zamora. Dugaan ini seakan semakin diperkuat setelah Steffi memutuskan pergi ke Amerika Serikat di tahun 2016 lalu, di tahun yang sama dengan kelahiran anak perempuan tersebut.

Sementara itu, anak Steffi Zamora yang dimaksud netizen adalah Shakira Zahbia Husen atau yang dikenal dengan Baby Shak. Bocah yang lahir pada Oktober 2016 itu diperkenalkan ke publik sebagai adik angkat Steffi.

Beberapa orang kemudian menyebut nama Ferrel Fadhil yang tidak lain adalah mantan pacar Steffi Zamora, sebagai ayah dari Baby Shak. Sebab, Ferrel dinilai punya kemiripan wajah dengan adik angkat Steffi Zamora. Terkait hal ini, Steffi Zamora memilih menanggapinya dengan santai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"