Dijuluki Sebagai Transgender Tercantik, Apakah Kecantikan Nong Poy Benar dari Gen?

Dijuluki Sebagai Transgender Tercantik, Apakah Kecantikan Nong Poy Benar dari Gen?

Nama Nong Poy masih menjadi sorotan setelah dirinya dinikahi oleh seorang crazy rich Thailand, Oak Phakwa Hongyok pekan lalu. Sejak kala itu, banyak orang menyadari akan kecantikan wajahnya sebagai seorang transgender.

 

Lalu, apakah Nong Poy memang sudah cantik dari gen?

 

Spekulasi ini muncul setelah ia mengunggah berbagai foto pernikahannya. Ada pula foto dirinya dengan semua anggota keluarga yang tampak bahagia, termasuk nenek Nong Poy yang hadir dengan busana adat cheongsam.

 

Nong Poy juga mengunggah foto neneknya sembari tersenyum di hari bahagianya itu. "My Grandma," tulis Nong Poy dengan menyertakan emoticon hati berwarna merah.

 

Diketahui, Nong Poy atau Treechada Petcharat (Poyd) lahir sebagai laki-laki 5 Oktober 1986. Dirinya pun merasa terjebak di tubuh yang salah, sehingga ia memutuskan operasi untuk mengganti kelamin wanita di usianya yang menginjak 17 tahun.

Kecantikan Nong Poy sebagai seorang transgender (instagram)

 

Setelah 2 tahun berjalan, ia mengikuti kontes kecantikan transgender. Menang di tingkat lokal melalui ajang Miss Tiffany, ia pun lanjut menjadi wakil Thailand di ajang internasional. Nong Poy kemudian memenangkan mahkota Miss International Queen.

 

Tak hanya perawakannya yang cantik, Nong Poy juga menyukai bidang sains, khususnya kecantikan. Ia pun kini memiliki BIOMT (Bio Pharma Tech Co., Ltd. dan Bio Pharma Pacific Co., Ltd.) yang  fokus memproduksi vitamin maupun suplemen diet dengan standar GMP.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"