Begini Wajah Transgender Nong Poy Sebelum Operasi

Begini Wajah Transgender Nong Poy Sebelum Operasi

Nong Poy mengalami perubahan drastis setelah dirinya menjadi transgender. Wanita yang menjadi transgender tercantik di dunia ini pun memiliki wajah yang benar-benar feminim dan lembut.

 

Nong mengaku tak pernah melakukan operasi pada wajahnya. Ia cuma melakukan operasi pada kelaminnya untuk menjadi wanita sejati.

 

Foto dirinya ketika remaja dulu sempat viral. Wajahnya benar-benar berbeda saat ini. Namun dari dulu, ia memang memiliki fitur rahang serta dagu yang kecil.

 

Nama Nong Poy mulai dikenal sejak tahun 2004 saat ia mengikuti ajang kecantikan transgender, Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen. Kala itu, dirinya menjadi juara pertama dan semakin populer setelah mengikuti beberapa film.

Wajah Nong Poy dulu sebelum melakukan operasi kelamin (wolipop detik)

Ternyata, sejak kecil Nong Poy sudah ingin menjadi perempuan. Ia sering memakai rok dan lipstik milik ibunya.

 

Kala itu, dirinya terlahir sebagai laki-laki. Lalu ia memutuskan melakukan operasi kelamin saat sudah menjadi dewasa.

 

"Ketika aku masih kecil, dalam tubuh laki-laki, aku selalu menganggap diriku sebagai anak yang bersalah. Setelah menjadi transgender, aku merasa seperti saya dilahirkan kembali dan saya seperti bisa memilih hidup saya sendiri," kata Nong Poy kepada Eva Vn.

 

Kini, dirinya merasa benar-benar bahagia. Apalagi, dirinya baru saja dilamar oleh seorang crazy rich Thailand, Oak Phakwa Hongyok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"