Dijuluki Nagita Slavina Versi Korea, Aktris Keturunan Konglomerat Ini Tetap Setia Meski Suaminya Sering Diisukan Selingkuh

Dijuluki Nagita Slavina Versi Korea, Aktris Keturunan Konglomerat Ini Tetap Setia Meski Suaminya Sering Diisukan Selingkuh

Nagita Slavina dianggap sebagai wanita paling sabar. Dia juga menjadi panutan banyak orang karena kesetiannya pada sang suami, Raffi Ahmad. Padahal, Raffi sering diterpa gosip perselingkuhan dengan sejumlah rekan artis. Meski begitu, Nagita tidak pernah mempedulikannya dan tetap mendampingi Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu saja, aktris yang akrab disapa Gigi itu pun kerap menuai pujian karena kerendahan hatinya. Terlahir dari keluarga kaya, Nagita Slavina tidak pernah sombong. Bahkan saat ada orang yang berusaha menunjukkan kekayaannya, Nagita selalu menghindar. Rupanya, di Korea Selatan ada sosok aktris yang punya sifat serupa.

Dia bahkan mendapat julukan sebagai Nagita Slavina versi Korea Selatan. Sosok aktris itu bernama Lee Min Jung. Memulai debut di tahun 2004 silam, Min Jung tidak pernah menunjukkan kekayaannya. Padahal, dia bisa saja melakukan itu untuk mendapatkan perhatian publik. Namun, Lee Min Jung tetap hidup sederhana. Sehingga, dia tidak langsung populer. 

Nagita Slavina dan Lee Min Jung Bersama Pasangan (Berbagai Sumber)

Nama Lee Min Jung baru banyak dikenal setelah kemunculannya dalam drama legendaris berjudul Boys Over Flowers ​​pada tahun 2009 silam. Diketahui, Ayahnya dikatakan pernah menjadi eksekutif senior di sebuah perusahaan periklanan besar, yang menerima gaji ratusan juta won.

Sementara kakek dari pihak ayah Lee Min Jung merupakan seorang hakim senior. Sedangkan kakek dari pihak ibu Lee Min Jung yakni Park No Soo adalah pelukis generasi pertama di Korea. Dia menjadi orang pertama yang memenangkan Penghargaan Presiden dari Kementerian Lukisan Oriental.

Lee Min Jung juga diam-diam sering memberikan sumbangan pada orang yang membutuhkan. Namun di balik kehidupannya sebagai anak konglomerat, perjalanan rumah tangga Lee Min Jung terbilang kurang menyenangkan. Aktris 40 tahun ini diketahui menikah dengan aktor populer Lee Byung Hun pada Agustus 2013 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"