Digosipkan Pacaran Sama Morgan Oey, Erika Carlina Bongkar Status Percintaannya Sekarang

Digosipkan Pacaran Sama Morgan Oey, Erika Carlina Bongkar Status Percintaannya Sekarang

Morgan Oey ramai disebut-sebut pacaran dengan model sekaligus aktris cantik, Erika Carlina. Dugaan ini semakin diperkuat setelah beredar video di media sosial yang memperlihatkan keduanya pelukan mesra di pesta ulang tahun Erika beberapa waktu lalu.

Melalui Instagramnya, Erika Carlina juga sempat memposting sejumlah foto yang diabadikan dalam pestanya tersebut. Mengiringi unggahannya, Erika menerangkan kalau orang-orang yang terlihat dalam postingannya merupakan orang istimewa baginya.

“Special day, special person and special celebration,” tulis Erika Carlina mengiringi fotonya yang diunggah pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Foto: Morgen Oey - Erika Carlina – Kevin Moses (Instagram)

Menariknya, dalam salah satu fotonya Erika Carlina memperlihatkan momen sedang merangkul Morgan Oey. Tentu saja, hal ini yang kemudian membuat netizen semakin gencar menduga kalau keduanya memang tengah menjalin hubungan.

"@morganoey bisa enggak jadiin aja koh," komentar netizen. "Aku sih tim Morgan Erika. Ah elah emak-emak baper banget liat Morgan Erika," sambung netizen lainnya.

Akan tetapi, beberapa netizen justru menyebut kalau pacar Erika saat ini bukanlah Morgan Oey, melainkan pebasket, Kevin Moses. Mereka mempertanyakan kenapa Erika Carlina tidak mengunggah foto bersama Kevin yang disebut ikut hadir di pesta ulang tahunnya tersebut.

"Yang sama @kevinmooses kok gak di post sih Er," kata seorang netizen. "Gak ada @kevinmooses kan pacarnya. Masa post Morgan mulu," timpal netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"