Diet Paling Gila Dari Idola Kpop yang Pernah Ada

Diet Paling Gila Dari Idola Kpop yang Pernah Ada

Pernah gak sih kalian kepikiran, kenapa sih badan dari para idol Kpop Korea itu kok bagus-bagus semua?

Sebenernya gengs, mereka itu melakukannya juga pakai susah payah loh, hanya karena tekad yang kuat lah yang mengantarkan mereka sampai sekarang ini.

Tapi diet macam apa? Adakah diet paling gila dari idola kpop yang pernah ada? Sebenernya ada loh. Kisah ini dari Momo Twice.

Kisah diet gila Momo Twice

Kisah diet gila Momo Twice Momo Twice (Liputan6.com)

Edan emang, Sebagai trainee, Twice Momo diberitahu harus mengurangi 15 pound berat badannya (sekitar 7,5 kg) dalam satu minggu atau ia akan dilarang mengikuti showcase. Jadi, ia memutuskan untuk tidak makan apapun.

Kalau di nalar ya, manusia itu ga makan sehari aja udah kayak mati, apalagi kalau dulakukan selama 7 hari gak makan. Ekstrim emang.

Momo sebenernya cuma mengkonsumsi Sesuatu tapi....

Emang sih diet Momo gak makan apapun, kecuali hanya sebalok es doang. What?

"Aku tidak makan apapun selama seminggu penuh dan pergi ke gym setiap saat. Aku meludah terus-terusan hingga tidak ada air di dalam tubuhku. Dan ketika aku terbaring di atas kasur dan mencoba untuk tertidur, aku takut kalau aku tidak akan bangun lagi, jadi tiba-tiba aku mulai menangis," ujar Momo.

Pasalnya, dia gak bisa nurunin berat badannya jadi agensi memberikannya waktu selama tiga hari lagi. Akhirnya ia berhasil menurunkan berat badannya dan dapat mengikuti showcase. Minggu selanjutnya ia kembali ke berat badannya sebelum diet.

Jimin BTS

Jimin BTS Jimin (WowKeren.com)

Dia juga lakukan diet yang sangat ekstrim. Katanya dia gaboleh makan selama 7 hari dan hanya boleh minum doang.

Dietnya TOP Bigbang

Dietnya TOP Bigbang Top Bigbang (Quora.com)

Kpopers sejati tentunya kenal dong sama yang namanya Top Bigbang? Dietnya juga gak kalah ekstrim loh gengs..

sebelum jadi trainee di YG dia tuh gendut bgt. Jadi YG nyuruh dia diet trs balik lagi setelah kurus, dan dia berhasil turun 20kg dalam 40 hari, gila kan! Dia cuma makan jelly kacang merah sama air putih tiap harinya.

Jadi sebenernya diet paling gila ini bisa aja sih dilakukan ama kalean, tapi ya resikonya di tanggung sendiri loh. awas mati~

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"