Diduga “Ngebet” dengan Warisan Vanessa Angel, Terungkap Profesi Doddy Sudrajat

Diduga “Ngebet” dengan Warisan Vanessa Angel, Terungkap Profesi Doddy Sudrajat

Ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat  diduga sedang berusaha untuk mendapatkan harta warisan peninggalan putrinya. Sebab perseteruan semakin panas karena besan Doddy, Haji Faisal diduga ingin membentengi warisan Vanessa dan Bibi Ardiansyah agar tidak jatuh ke tangan Doddy.

Doddy memang sudah membantah jika ia ingin mendapatkan warisan Vanessa. Beredar kabar Doddy diduga ingin mendapatkan warisan Vanessa karena saat ini ia tengah memiliki utang pinjaman online (pinjol). Adalah akun gosip Instagram @playitssafebabyofficial, memposting soal dugaan tersebut. 

“Ternyata ada yg lagi terjerat pinjol loh babies, clue:mimin gamau sebut nama tapi yg jelas org yg mimin maksud bakalan adain acara gede2an 9sampe pasang tenda ede2an) dan ngundang 200 orang, acara tsb dilaksanakan tgl 14 nanti,” tulis postingan tersebut.

Vanessa Angel Bersama Doddy Sudrajat (Suara.com)

Banyak warganet menduga bahwa orang yang dimaksud adalah Doddy karena pada 14 Desember nanti pihak keluarga akan mengadakan doa 40 harian kepergian Vanessa dan Bibi. “Doddy laah siape lagi, aku liat di twitter orang mak tiri nya almarhumah punya hutang juga belom dibayar,” kata seorang warganet.

Jika memang diduga Doddy memiliki utang pinjol, maka warganet pun memaklumi jika Doddy sangat ingin mendapatkan warisan dari Vanessa. Lalu seperti apa pekerjaan Doddy sebenarnya? 

Dilansir dari sebuah sumber, Doddy dalam kesehariannya memiliki pekerjaan lebih dari satu. Ia pernah menjalani usaha jual-beli mobil hingga memiliki beberapa toko. Doddy pun sempat menjadi manajer Vanessa, kala itu ibu Gala Sky masih remaja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"