Diduga Mangkir Dari Panggilan Polisi, Siskaeee Kedapatan Lelang Celana Dalam Bekas Di Kamboja

Diduga Mangkir Dari Panggilan Polisi, Siskaeee Kedapatan Lelang Celana Dalam Bekas Di Kamboja

Nama selebgram Siskaeee belakangan ramai disorot karena santer dikabarkan mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi. Diketahui, Siskaeee ikut diperiksa buntut dari kasus rumah produksi film porno yang belum lama ini ditemukan polisi.

Siskaeee diduga sebagai salah satu pemeran dari 16 orang yang bermain dalam film dewasa garapan rumah produksi bermasalah tersebut. Terkait hal ini, polisi pun membuka peluang menjemput paksa jika mereka kembali mangkir panggilan pemeriksaan.

Namun di tengah kasus tersebut, Siskaeee justru kedapatan begitu santai melakukan lelang untuk pakaian dalam bekas pakainya. Lewat Instastory-nya, Siskaeee memperlihatkan sebuah bra dan celana dalam berwarna merah terang.

Siskaeee Lelang Pakaian Dalam Bekas Pakainya (Instagram)

Siskaeee memutuskan untuk melelang pakaian dalam bekas perform-nya di sebuah klub malam di Kamboja. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku melakukan lelang ini karena banyakan permintaan yang masuk kepadanya.

"Banyak banget yang request buat lelang undies bekas perform semalem. Soo here we go! Tonight aku bakal ngadain sesi lelang undies spesial bekas perform! Wish u luck!" tulis Siskaeee di akun @vip_siskaeeenya3.

Setelah menyelesaikan penampilannya di klub malam tersebut, Siskaeee lantas memamerkan segepok uang yang diterimanya. "Thank you horny people cambodia! Jackpot selalu!" ungkap Siskaeee sambil memamerkan ekspresi bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"