Didorong Kru TV Sampai Terjungkal, Begini Respon Ruben Onsu

Didorong Kru TV Sampai Terjungkal, Begini Respon Ruben Onsu

Ruben Onsu  kembali viral. Bukan karena penyakitnya, justru suami Sarwendah ini membuat warganet sedih karena Ruben didorong kru TV. Momen itu diduga saat Ruben sedang jalani syuting program Ketawa Itu Berkah TRANS TV. Video Ruben didorong kru TV tersebar di sosial media.

Dalam video itu Ruben nampaknya sedang bersiap-siap untuk masuk ke segmen berikutnya. Kebetulan di set sudah ada beberapa artis seperti Raffi Ahmad dan Nunung. Biasanya artis yang akan masuk ke segmen baru, berjalan kaki sendiri, namun berbeda dengan yang dialami Ruben.

Terlihat jelas seorang kru TV mendorong Ruben dengan sangat keras. Ayah Betrand Peto Putra Onsu ini terjungkal. Hal itu membuat artis lain sangat kaget dengan apa yang dilakukan kru TV yang diduga sengaja melakukannya.

Didorong Kru TV Sampai Terjungkal, Begini Respon Ruben Onsu (Tribun Medan)

Setelah terjatuh dan terjungkal, Ruben nampak kesakitan. Apalagi dia tidak memakai baju hanya memakai celana saja. “Aduh, aduh, gua belom siap,” teriak Ruben yang disambut tawa penonton di dalam studio. Ruben pun segera bangun dan berganti pakaian.

Sementara Raffi pun kaget dengan apa yang dialami Ruben. “Datang dari mana sih lo? Kalau artis masuk ke dalam, kita panggilkan Ruben Onsu, kalau ini dijorokkin ya,” tanya Raffi yang tidak mendapatkan jawaban dari Ruben.

Kabarnya karena kejadian tersebut membuat beberapa bagian tubuh Ruben mengalami lecet atau luka ringan. Lantas apakah nantinya Ruben akan membawa masalah ini ke jalur hukum karena merasa sudah dirugikan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"