Dicap Sombong dan Ketus, Inara Rusli Mengaku Dirinya Wanita Tegas

Dicap Sombong dan Ketus, Inara Rusli Mengaku Dirinya Wanita Tegas

Inara Rusli dicap sombong saat melakukan live TikTok Shop beberapa waktu lalu. Inara kala itu terkesan jutek dan membalas komentar warganet dengan ketus. Inara punya jawaban sendiri menanggapi hal tersebut saat menjadi bintang tamu program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

“Sebenarnya aku nggak sombong, aku orangnya emang begitu, aslinya nyablak, tegas, nggak neko-neko,” kata Inara. Sikap Inara dengan memakai hijab dianggap warganet sebagai wanita yang kalem dan pendiam. “Mama aku itu berdarah Batak dan Betawi jadi memang nyblak kalau bicara,” ceplosnya.

Inara juga meluruskan saat live TikTok Shop dirinya harus ramai dan semangat karena host TikTok Shop lainnya juga ramai. Inara menyebut jika dia banyak diam, maka live TikTok Shop tidak akan berjalan dengan lancar karena kurang menarik perhatian warganet untuk menonton dan membeli produk yang ditawarkan.

Inara Rusli Dicap Sombong (Prokalteng)

Terkait sebutan Inara Rusli sombong, ibu tiga anak ini tidak mau memusingkan opini orang lain. “Kalau terlalu memikirkan penilaian orang lain, hidup kita nggak maju-maju,” tegas dia. Dalam program acara itu, Inara juga mengkonfirmasi soal pemberitaan dirinya sampai gonta-ganti asisten rumah tangga (ART) sebanyak 50 kali.

Inara merasa sebanyak 50 ART pernah bekerja dengannya adalah hal biasa. Apalagi Inara menikah dengan Virgoun selama sembilan tahun. “Mungkin betul kalau sampai 50 kali ganti,” seloroh wanita yang kini punya banyak uang setelah memutuskan melepas hijab.

Inara bukan tipikal wanita yang ribet. Jika ada ART yang sudah tidak bekerja dengan baik atau tidak betah, Inara tidak akan mempertahankan dan langsung memintanya untuk berhenti bekerja saja. “Aku nggak mau maksa orangnya. Kalau udah nggak sreg yasudah (keluar-red),” ungkap dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"