Diberitakan Poligami Usai Hijrah, Arie Untung: Duh Malu Ngomongnya

Diberitakan Poligami Usai Hijrah, Arie Untung: Duh Malu Ngomongnya

Kabar mengejutkan datang dari artis Arie Untung. Arie yang beberapa tahun lalu memutuskan hijrah, diberitakan melakukan dugaan poligami atau memiliki istri lebih dari satu. Namun sepertinya pemberitaan suami Fenita Arie punya istri muda hanya isapan jempol belaka. Arie pun memberikan tanggapan di Instagram. Sontak banyak warganet sempat terkejut dengan postingan ayah tiga anak itu.

Sebab mantan VJ MTV itu melakukan permintaan maaf kepada istrinya karena selama ini sudah merahasiakan sesuatu. “Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap,” tulis Arie di awal pernyataannya.

Bahkan Arie juga meminta maaf kepada teman-teman di sosial media karena selama ini dianggap sebagai sosok suami dan ayah yang bertanggung jawab. “Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah,” tulis Arie.

Diberitakan Poligami, Arie Untung Bilang Begini (Instagram @ariekuntung)

Dalam postingan itu memang seolah-olah Arie diduga telah berpoligami. “Duh malu ngomongnya, belum berani ngasih tahunya,” tulisnya lagi. Namun Arie pun akhirnya memberikan konfirmasi bahwa dirinya sama sekali tidak berpoligami atau menduakan Fenita.

“Lah, ngasih tau aja belum berani, apalagi ngelakuin. Isa aja klik baitnya (judul berita-red),” tambahnya. Memang dalam unggahan itu Arie meng-capture judul berita dari media online dengan judul “Tak Terdengar Kabar Poligami Sebelumnya, Presenter Kondang Ini Pamerkan Istri Muda Hingga Cerita Rumah Tangga Nyaris Kandas”.

Arie pun meminta doa kepada semua warganet agar rumah tangganya dengan Fenita tetap langgeng dan selalu diberikan kedamaian. “Doain langgeng ya teman2, Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan,” tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"