Dibantu Mak Comblang, 5 Pasangan Artis yang Akhirnya Kenalan, Pacaran, dan Menikah

Dibantu Mak Comblang, 5 Pasangan Artis yang Akhirnya Kenalan, Pacaran, dan Menikah

Kisah cinta pasangan artis berbeda-beda. Ada yang pacaran karena sudah kenal lama, cinlok di lokasi syuting, atau dikenalkan orang lain. Biasanya yang dikenalkan orang atau biasa disebut mak comblang  ternyata banyak yang berhasil kenalan, pacaran, sampai menikah .

Berikut ada 5 pasangan seleb yang dibantu mak comblang untuk bisa saling berkenalan. Mak comblang tersebut sangat berjasa dalam kehidupan pasangan artis ini. Kira-kira mak comblang dapat hadiah apa ya?

1.    Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven harus berterima kasih dengan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. Zacky dan Ilmira memperkenalkan Biam dan Paula dan mengajak keduanya bertemu di sebuah mall di Jakarta Selatan. Siapa sangka setelah pertemuan itu Baim dan Paula bisa pacaran dan menikah. Kini pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

Dibantu Mak Comblang, 5 Pasangan Artis yang Akhirnya Kenalan, Pacaran, dan Menikah (Liputan6.com)

2.    Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Usia Sandra Dewi yang sudah matang namun belum juga punya pacar dan menikah membuat Daniel Mananta kebingungan. Akhirnya Daniel memiliki inisiatif untuk memperkenalkan Sandra dengan teman baiknya seorang pengusaha yang bernama Harvey Moeis. Meskipun usia Harvey lebih muda dari Sandra namun keduanya jatuh cinta dan menikah. Sandra dan Harvey sudah punya dua orang anak.

3.    Samuel Zylgwyn dan Franda

Pasangan ini menikah pada 2016. Samuel Zylgwyn dan Franda memang berasal dari dua dunia berbeda. Samuel adalah pemain sinetron sementara Franda seorang presenter. Keduanya tidak saling kenal  namun akhirnya dipertemukan oleh seorang teman dan hati keduanya jadi klop dan memutuskan pacaran dan menikah.

4.    Haykal Kamil dan Tantri Namirah

Haykal Kamil adik Zaskia Adya Mecca akhirnya diajak kenalan oleh wanita berhijab bernama Tantri Namirah dari seorang temannya. Haykal dan Tantri padahal sama-sama jadi pemain sinetron namun keduanya belum pernah syuting bersama sehingga tidak saling kenal. Setelah perjumpaan pertama,, Haykal dan Tantri akhirnya pacaran singkat dan menikah.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"