Astaga! Sosok Ini yang Jadi Mak Comblang Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK, Anwar Usman

Astaga! Sosok Ini yang Jadi Mak Comblang Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK, Anwar Usman

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Jokowi. Sebab adik Presiden Jokowi , Idayati sebentar lagi akan melepas statusnya sebagai janda. Dalam hitungan bulan ia akan menikah dengan Ketua MK (Mahkamah Konstitusi) Anwar Usman.

Selama ini publik tidak mengetahui jika adik Jokowi sedang berpacaran dengan Anwar. Tiba-tiba mereka sudah melangsungkan lamaran dan pernikahan segera dilakukan. Ternyata perkenalan Idayati dan Anwar pertama kali terjadi pada Oktober 2021 silam.

Orang tersebut kenal dengan Idayati dan Anwar. Mengingat keduanya sama-sama sebagai janda dan duda, maka tak ada salahnya diperkenalkan. Syukur-syukur bisa dekat dan memang berjodoh. Kepada wartawan, Idayati mengaku dikenalkan oleh seorang temannya. “Bulan Oktoer dikenalin teman, ada klik,” ucap Idayati dilansir dari Tribun.

Sosok Ini yang Jadi Mak Comblang Adik Presiden Jokowi dengan Ketua MK, Anwar Usman (Tribun Manado)

Bak gayung bersambut, meskipun baru berkenalan selama beberapa bulan sepertinya Anwar sudah yakin akan melamar dan menjadikan Idayati istrinya. Menurut informasi yang beredar pasangan ini akan menikah dan menggelar resepsi di Solo, Jawa Tengah setelah Lebaran tahun 2022.

Kabarnya Kamis tanggal 26 Mei 2022 menjadi tanggal dan hari yang dipilih oleh Anwar dan Idayati. Kemungkinan resepsi pernikahan akan dilangsungkan dua kali. Setelah di Solo yang merupakan kampung halaman Idayati, giliran di Bima, Nusa Tenggara Barat,tempat Anwar dilahirkan.

Prosesi lamaran Idayati dan Anwar sudah berlangsung pada 12 Maret 2022 lalu. Jokowi dikabarkan sempat pulang ke Solo untuk menghadiri prosesi lamaran tersebut, bersamaan dengan pernikahan keponakannya di Solo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"