Dian Sastrowardoyo Nyaris Bunuh Diri Pasca Orangtua Bercerai dan Ayahnya Meninggal

Dian Sastrowardoyo Nyaris Bunuh Diri Pasca Orangtua Bercerai dan Ayahnya Meninggal

Dian Sastrowardoyo ternyata memiliki kisah hidup yang cukup berliku. Terlahir sebagai anak tunggal dalam keluarga membuat istri pengusaha Indraguna Sutowo ini pernah hampir ingin mengakhiri hidupnya setelah masalah keluarga yang dia rasakan ketika masih kecil.

"Jadi kelas 3 SD, bapak dan mama saya bercerai, tetapi meskipun bercerai bapak masih tinggal serumah dengan saya dan mama, tidur pun masih satu kamar," kenang Dian dilansir dari channel YouTube WardahBeauty. Namun kondisi berubah ketika Dian beranjak menuju remaja.

Dian Sastro (YouTube WardahBeauty)

Tepatnya ketika usianya sekitar 13 tahun atau kelas 1 SMP, sang ibu mendapatkan beasiswa ke luar negeri untuk melanjutkan S2. Kesempatan itu tak akan dilewatkan tentunya meskipun harus meninggalkan Dian di Indonesia. Beberapa hari setelah ibu

Dian berangkat, kondisi kesehatan ayahnya menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

"Bapak kena liver tahun 1995, saya sempat bingung harus bagaimana, saya si anak tunggal yang kehilangan figur orangtua," kenang bintang Ada Apa Dengan Cinta ini. Masa-masa suram itu salah satu fase berat dalam hidup perempuan yang kini sudah berusia 38 tahun. "Saya takut jadi depresi,"tegas Dian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"