Detik-detik Kematian Bruce Lee Terbongkar! Meninggal Dunia di Ranjang Selingkuhannya

Detik-detik Kematian Bruce Lee Terbongkar! Meninggal Dunia di Ranjang Selingkuhannya

Bruce Lee meninggal dunia  pada 20 Juli 1973. Meski sudah hampir 50 tahun, namun misteri kematian Bruce Lee masih saja menyimpan misteri. Sebab Bruce Lee wafat ketika kepopulerannya sedang berada di puncak. Banyak penggemar terkejut dengan kematiannya.

Menurut beberapa sumber, Bruce Lee meninggal dunia di ranjang selingkuhannya yang bernama Betty Ting Pei. Betty menjadi saksi meninggalnya Bruce Lee yang saat meninggal berusia 42 tahun.  Superstar Kung Fu itu tak tertandingi itu disebut memacari Betty Ting Pei seorang artis.

Brucee Lee dan Betty Ting Pei bertemu pertama kali pada 1972 atau setahun sebelum Bruce Lee meninggal dunia. Meski keduanya sama-sama terkenal, namun Betty Ting Pei mengidolakan sosok Bruce Lee kala itu.

Bruce Lee Meninggal Tahun 1973 (Tempo.co)

Bruce Lee dan Betty Ting Pei pertama kali bertemu dalam sebuah pesta. Pesona kecantikannya membuat Bruce Lee jatuh hati. Bruce Lee sudandir sudah memiliki istri dan seorang anak. Namun hubungan mereka secara terbuka diketahui publik.

Betty Ting Pei pernah menerbitkan sebuah buku berjudul “Bruce Lee and My Old Time: Half Life Practice, Life-long Remembrance, yang menceritakan sosok Bruce Lee. Termasuk  saat hari kematian Bruce Lee.

Pada hari kematiannya, Bruce Lee datang ke rumah Betty Ting Pei untuk membahas naskah film. Bruce Lee merasa sudah tak enak badan dan bagian kepalanya merasa sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"