Derita 3 Artis yang Dicerai Talak Oleh Suaminya

Derita 3 Artis yang Dicerai Talak Oleh Suaminya

Mayoritas kasus perceraian artis adalah pihak istri menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama. Namun ada juga pihak suami mengajukan cerai talak kepada istrinya. Meskipun alasan melayangkan cerai talak  itu rahasia namun keputusan tersebut sudah bulat. Berikut nama-nama artis yang suaminya menalak cerai.

1.    Dewi Perssik

Dewi Perssik adalah artis yang paling baru ditalak cerai suaminya, Angga Wijaya. Angga menalak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Depe menegaskan bahwa ia tidak tahu alasan Angga ingin bercerai dengannya. Depe bahkan sudah memberikan semuanya untuk sang suami, namun tetap saja diceraikan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan bahwa Angga sudah melayangkan permohonan talak cerai pada 20 Juni 2022 silam. Kemudian rencana proses sidang perdana akan dilangsungkan pada 4 Juli 2022 mendatang dengan agenda mediasi.

Derita 3 Artis yang Dicerai Talak Oleh Suaminya (Detikcom)

2.    Tyas Mirasih

Tyas Mirasih ditalak cerai suaminya bernama Raiden Soedjono. Raiden melayangkan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Raiden kabarnya melayangkan talak cerai karena selama beberapa tahun menikah mereka tidak dikaruniai anak. Namun hal itu dibantah oleh kedua pihak.

Proses perceraian pun sudah selesai. Kini Tyas dan Raiden tak lagi bersama. Tyas nampaknya sudah melupakan masa lalu dengan menjalani hubungan asmara dengan pria tampan bernama Tengku Tezi. Benarkah Tyas akan menikah untuk kedua kalinya?

3.    Henny Mona

Henny Mona pernah ditalak cerai oleh Rio Reifan di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Rio menalak cerai Henny pada 2020 silam melalui bantuan kuasa hukumnya. Rio membantah jika talak cerai itu lantaran karena hadirnya orang ketiga. Menurutnya memang ada sesuatu masalah yang tidak bisa diceritakan kepada publik.

Setelah resmi bercerai, Henny sudah menikah lagi dengan Sandy Tumiwa. Padahal selama jadi istri Rio, Henny sangat setia. Ketika Rio terkena kasus narkoba, Henny setia mendampinginya dan tak selangkah pun meninggalkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"