Deretan Selebritis Dunia yang Menikah di Indonesia, Keindahannya Bikin Baper Sih~

Deretan Selebritis Dunia yang Menikah di Indonesia, Keindahannya Bikin Baper Sih~

Alam Indonesia memang indah. Keindahannya bahkan diakui dunia. Salah satu yang terindah dan dikenal dunia adalah keindahan Pulau Bali.

Tapi ternyata nggak cuma Bali aja yang indah. Banyak tempat-tempat eksotis di Indonesia dan bikin baper wisatawan yang berkunjung ke sana. Termasuk beberapa selebritis dunia juga nih gengs untuk menikah di sini.

Siapa aja sih? Seperti dikutip dari Liputan6.com, inilah deretan selebritis dunia yang menikah di Indonesia. Keindahannya bikin baper.

1. Chris Hemsworth dan Elsa Pataki

1. Chris Hemsworth dan Elsa Pataki Chris Hemsworth dan Elsa Pataki (vogue.com.au)

Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataki ternyata nggak menikah di Asgard gengs. Yaiyalah, itu kan cuma di filmnya Marvel. Mereka ternyata menikah di Bali pada 26 Desember 2010 lalu.

Perihakan mereka nggak banyak diketahui orang karena emang dibuat tertutup. Pasangan selebritis ini menikah di Sumba, Nusa Tenggara Timur yang terkenal indah juga.

2. Chris Pratt dan Anna Faris

2. Chris Pratt dan Anna Faris Chris Pratt dan Anna Faris (vancouversun.com)

Selebritis dunia selanjutnya yang menikah di Indonesia adalah aktor Chris Pratt dan Anna Faris. Mereka menggelar pernikahannya di Bali pada 2009 lalu.

Waktu itu, pasangan ini memilih menikah di Bali karena spontanitas. Padahal, awalnya mereka ke Bali tuh untuk liburan aja. Keduanya pun jadi baper sama keindahan alam di Bali. Hingga mereka memutuskan untuk menikah di sana.

Sayangnya, mereka kini telah berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"