Ini nih deretan selebritas Hollywood yang nggak konsumsi alkohol. Mereka juga punya alasannya masing-masing nih.

Beberapa orang menjauhi minuman beralkohol karena mengalami kecanduan yang serius. Sementara sebagian lainnya berhenti total dari konsumsi alkohol karena alasan gaya hidup.

Di antara sebagian orang tersebut, ada sejumlah bintang film Hollywood yang mengaku nggak minum minuman beralkohol nih. Siapa aja sih mereka?

Seperti dikutip dari Kompas.com, ini dia deretan selebritas Hollywood yang nggak konsumsi alkohol.

1. Bradley Cooper

1. Bradley Cooper Bradley Cooper (straitstimes.com)

Bradley Cooper jadi salah satu aktor Hollywood yang gemilang beberapa tahun terakhir. Dia emang pernah memerankan seorang rocker pemabuk. Tapi di dunia nyata, doi justru nggak mengonsumsi alkohol.

Cooper berhenti minum minuman alkohol sejak usia 29 tahun. Doi percaya bahwa dengan berhenti, itu akan berdampak baik pada pekerjaannya.

2. Zac Efron

2. Zac Efron Zac Efron (cheatsheet.com)

Zac Efron juga masuk dalam deretan selebritas Hollywood yang mengaku telah berhenti minum alkohol. Menurutnya, hal ini akan membuat hidupnya lebih terstruktur dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

3. Robert Downey Jr.

3. Robert Downey Jr. Robert Downey Jr. (mashable.com)

Robert Downey Jr. juga nih. Doi mengatakan telah berhenti meminum minuman alkohol sejak 2003 lalu. Lima tahun kemudian, dia mendapatkan salah satu peran palig penting dalam hidupnya. Ya, doi menjadi Tony Stark dan Iron-Man dalam film-film Marvel.

4. Daniel Radcliffe

4. Daniel Radcliffe Daniel Radcliffe (mashable.com)

Daniel Radcliffe mulai minum alkohol sebagai imbas dari ketenarannya saat itu. Dia mengaku bahwa pernah mabuk saat proses syuting Harry Potter. Namun kini, Radcliffe mengatakan bahwa dia sudah berhenti minum minuman keras dalam lima tahun terakhir.

5. Ewan McGregor

5. Ewan McGregor Ewan McGregor (variety.com)

Aktor yang satu ini pernah minum di tempat syuting dan merasa tidak bahagia. McGregor kemudian berhenti mengonsumsi minuman beralkohol pada 2001 dan tidak pernah kembali minum lagi.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations