Deretan Polisi yang Menikah dengan Artis

Deretan Polisi yang Menikah dengan Artis

Beberapa polisi menikah dengan artis. Setelah menikah para artis tersebut memutuskan untuk mengurangi pekerjaan demi mengabdi mendampingi suami bertugas. Mereka rela tinggal di beberapa daerah di Indonesia hingga jadi ibu Bhayangkari. Yuk lihat para polisi yang menikah dengan artis. 

Tri Goffarudin Pulungan 

Polisi ini berpangkat AKBP. Tri Goffarudin Pulungan adalah suami penyanyi Uut Permatasari. Mereka menikah pada tahun 2015. Saat ini pasangan suami istri ini tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan. Sebab suami Uut Permatasari menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Uut Permatasari harus siap untuk mendampingi sang suami kemanapun bertugas. Uut Permatasari dan suaminya sudah dikarunai dua orang anak. Meski fokus damping suami bertugas, sesekali Uut Permatasari masih tampil menyanyi.

Polisi Menikah dengan Artis (Tribun)

Dewa Yoga

Polisi menikah dengan artis selanjutnya adalah Dewa Yoga. Dewa Yoga bukan sosok sembarangan karena memiliki ayah yang merupakan pejabat kepolisian di Sulawesi. Dewa Yoga merupakan suami dari Kadek Devi yang terkenal menjadi bintang serial FTV di tahun 2000-an.

Pernikahan mereka berlangsung meriah dengan adat Bali. Keduanya kini sudah memiliki dua anak. Dewa Yoga dikabarkan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, Jawa Timur. Kadek Devi saat ini fokus menemani suami bertugas dan meninggalkan dunia entertainment.

Habibie Syaaf

Suami Angie Yulia atau Angie Virgin yakni Habibie Syaaf berprofesi sebagai polisi. Habibie Syaaf menjadi polisi di London, Inggris. Setelah menikah, Angie Yulia langsung ikut pindah ke Inggris dan berkeluarga di sana. 

Beberapa waktu silam suami Angie Yulia viral karena membantu seseorang yang tenggelam di sungai. Media di Inggris memberitakan keberanian suami Angie Yulia yang menyelamatkan nyawa orang lain. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"