Deretan Konflik Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum Gugat Cerai

Deretan Konflik Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum Gugat Cerai

Ria Ricis resmi gugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Memang beberapa bulan terakhir rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini berada di ujung tanduk. Sejumlah peramah seperti Roy Kiyoshi misalnya pernah menerawang jika Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berujung dengan perceraian.

Dalam penerawangan Roy, kemungkinan Ricis  dan Ryan bercerai memang bisa terjadi. “Aku merasa turut bersedih, ada unsur perceraian, bisa nggak ya mereka rujuk kembali. Semua harus diomongin lagi dan tidak terjadi namanya perpisahan,” ceplos Roy yang populer lewat program Karma di ANTV. Ternyata ramalannya menjadi kenyataan.

Sejak menikah Ricis dan Ryan memang sering terlibat dalam konflik. Permasalahan rumah tangga dipicu oleh banyak hal. Mulai dari kondisi ekonomi keluarga hingga dugaan orang ketiga. Berikut beberapa penjelasannya.

Ria Ricis (Suara.com)

Teuku Ryan Beri Uang Orangtua

Permasalahan rumah tangga Ria Ricis dan Ryan pertama kali muncul ketika Ricis sebagai istri tak terima dan marah karena suaminya diam-diam memberikan uang kepada orangtuanya tanpa sepengetahuan Ricis. Keretakan rumah tangga keduanya bermula dari kejadian tersebut.

Amarah Ricis kepada Ryan memang menghasilan pro dan kontra. Ada yang mendukung Ricis marah karena sebagai suami harus meminta izin kepada istri apabila hendak memberikan uang kepada orangtua. Namun ada juga yang menyebut apa yang dilakukan Ricis terlalu berlebihan karena tak suka suaminya berbuat baik kepada orangtua.

Teuku Ryan Beradegan Mesra

Ryan pernah melakukan adegan mesra dalam serial FTV dengan lawan mainnya seorang perempuan. Hal itu diduga membuat Ricis cemburu. Meskipun Ricis saat dikonfirmasi oleh awak media tak marah dengan hal tersebut. Ricis justru membela suaminya sebagai bagian dari pekerjaan yang mendatangkan rezeki yang halal. 

Ricis sebagai istri mendukung keputusan suami syuting FTV.ustru pembelaan Ricis tersebut membuat warganet geram. Seorang warganet malah menyebut bahwa akting mesra Ryan adalah tidak halal karena sebagai suami bersentuhan dengan wanita yang bukan muhrimnya. “Lah dulu sama dia sebelum nikah gak sentuhan, sama lawan main kok boleh, lawan main menang banyak. Kagak perlu dihalalin udah bisa peluk abang Ryan,” kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"