Deretan Gaya Busana Putri Candrawathi Saat Muncul di Depan Publik

Deretan Gaya Busana Putri Candrawathi Saat Muncul di Depan Publik

Putri Candrawathi kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J atau Brigadir Yosua. Putri istri Ferdy Sambo dikenal sebagai pribadi yang cukup stylish dalam hal memakai busana atau pakaian.

Tentu masih ingat dengan piyama Putri saat muncul dalam CCTV yang viral beberapa waktu lalu di hari dimana Brigadir J meninggal karena diduga dibunuh. Dalam CCTV tersebut, Putri yang hari itu baru saja tiba dari Magelang, Jawa Tengah, baru saja masuk ke dalam rumah mengenakan baju piyama warna hijau. Ternyata piyama yang dikenakan oleh Putri adalah pakaian branded dari brand fashion Victoria’s Secret.

Seperti diketahui brand Victoria’s Secret adalah produk pakaian terkenal dunia yang banyak mengeluarkan produk-produk mahal khusus untuk pakaian wanita. Dilansir dari Tribun, dalam laman website produk tersebut untuk harga satu set piyama lengkap dibandrol dengan harga Rp 1.570.000. Dalam piyama itu tertulis nama brand yakni Victoria’s Secret Satin Short PJ Set dengan warna Noir Navy Stripes With Logo. 

Wajar saja sih sebagai istri Kadiv Propam Polri kala itu, Putri bisa saja membeli barang-barang mewah karena gaji yang didapatkan sang suami sangat besar. Beberapa kali ibu 4 anak ini muncul ke hadapan publik Yuk dilihat seperti apa penampilan Putri dalam kesempatan yang berbeda-beda.

Jenguk Suami di Tahanan

Jenguk Suami di Tahanan Deretan Gaya Busana Putri Candrawathi Saat Muncul di Depan Publik (Pikiran Rakyat)

Setelah suaminya ditahan di Mako Brimob, Putri datang menjenguk. Namun ia tidak bisa bertemu sang suami. Saat itu Putri mengenakan pakaian atasan batik dengan dalaman warna hitam. Ia sempat memberikan pernyataan kepada awak media soal rasa cintanya kepada sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"