Tanda-tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

Tanda-tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR

Menjalani hubungan asmara atau suami istri berbeda tempat tinggal sering dijalani oleh banyak pasangan di Indonesia saat ini. Tapi masalah sering timbul karena selingkuh saat LDR. Tanda-tanda pasangan selingkuh saat LDR sebenarnya bisa diketahui supaya masalah tidak berlanjut menjadi besar. Lalu apa saja tanda tersebut?

Sering Menghindar

Tanda pertama pasangan selingkuh adalah sering menghindar. Misalnya ketika pasangan ingin menghubungi lewat telepon, orang tersebut mendadak sering menghindar dan tidak ada jawaban yang pasti ketika diajak komunikasi. Karena sering menghindar diduga orang itu telah berselingkuh dan tidak mau berhubungan dengan pasangannya.

Tak Pernah Memberi Kabar

Kemudian setelah sering menghindar kepada pasangan, orang yang selingkuh saat LDR biasanya jarang memberikan kabar kepada pasangan lagi. Jika biasanya memberitahukan kabar sedang melakukan apa atau sedang dimana, justru orang itu mulai jarang bahkan tidak pernah memberi kabar kepada pasangan.

Tanda Pasangan Selingkuh Saat LDR (KlikDokter)

Sulit Diajak Bertemu

Menjalani hubungan LDR pasti pasangan akan mendambakan pertemuan. Namun bagaimana apabila salah satu pasangan mengajak bertemu tapi pasangannya tidak mau bertemu? Tentu akan mendatangkan rasa kecurigaan. Jangan-jangan pasangan kamu malah milih janjian sama orang lain? Inilah tanda pasangan selingkuh saat LDR.

Tidak Tenang dan Gelisah

Seseorang yang selingkuh biasanya tidak tenang dan suka gelisah. Makanya ketika menjalani hubungan LDR dia kerap menunjukkan gerak-gerik yang mencurigakan. Orang yang selingkuh akan khawatir dan gelisah kalau perselingkuhannya diketahui oleh pasangannya.

Picu Konflik

Orang yang selingkuh saat LDR sering memicu konflik dengan pasangannya. Misalnya dalam hubungan pacaran, orang yang melakukan selingkuh sering memicu konflik kepada pasangannya supaya hubungan mereka berakhir. Konflik itu pun bisa jadi awal hancurnya sebuah hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"