Deretan Artis Wanita yang Putuskan Lepas Hijab, Ada yang karena Suami Diduga Selingkuh dan Tudingan Murtad

Deretan Artis Wanita yang Putuskan Lepas Hijab, Ada yang karena Suami Diduga Selingkuh dan Tudingan Murtad

Penampilan artis selalu ditanggapi beragam para warganet, termasuk keputusan artis yang mendadak lepas hijab . Tentu publik akan bertanya apa yang membuat para artis tersebut memutuskan melepas hijab.

Tentunya beragam alasan kenapa artis-artis ini memberanikan diri lepas hijab. Mulai dari isu tudingan pindah agama hingga karena suaminya diduga melakukan perselingkuhan. Siapa saja sih artis-artis yang melepas hijab?

1. Medina Zein

Medina Zein menjadi nama artis pertama yang sedang hangat dibicarakan karena keputusan lepas hijab. Diduga pengusaha muda ini melepas hijab karena suaminya, Lukman Azhari dikabarkan memiliki hubungan dengan sosok wanita lain.

Medina tak hanya melepas hijab karena dia langsung mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Sontak penampilan ibu dua anak ini mendapatkan komentar beragam dari para warganet. Tentu banyak yang menyayangkan keputusan Medina tersebut.

Artis Wanita yang Putuskan Lepas Hijab (IDN Times)

2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani adalah artis yang juga pernah memakai hijab. Saat Nikita memakai hijab tentu masyarakat terkaget lantaran kisahnya yang dekat dengan hal negatif. Nikita kala itu seperti ingin bertobat dan memutuskan untuk hijrah karena untuk menjauhkan hidupnya dari hal buruk.

Sayangnya Nikita berhijab hanya beberapa bulan saja. Kemudian ia melepas hijabnya dengan alasan tidak mendapatkan ketenangan dan kerap dihantui mimpi buruk. Ia pun akhirnya melepas hijab dan kembali mengenakan pakaian-pakaian seksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"