Deretan Artis Korea yang Hobi Sedekah, Idolamu Termasuk?

Deretan Artis Korea yang Hobi Sedekah, Idolamu Termasuk?

Menjadi artis terkenal di kancah dunia tak lantas membuat beberapa artis berikut ini menjadi angkuh dan sombong. Tidak hanya memberikan berbagai karya yang menakjubkan bagi public dan penggemarnya, mereka juga menggunakan penghasilan mereka untuk beramal.

Kebiasaan beramal tentu menjadikan mereka sosok yang mudah mengulurkan tangan membantu orang-orang yang membutuhkan dan menjadikan mereka sosok yang inspiratif bagi para penggemarnya. Lalu siapa sajakah artis Korea Selatan yang tidak pernah ragu mengulurkan donasi bagi yang membutuhkan?

1. IU

IU (via Spotify)

Solois yang juga aktris ini terkenal sangat murah hati. Ia tak pernah ragu untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan. Terlihat ketika awal datangnya virus Corona tahun lalu, IU memberikan donasi senilai 100 juta won untuk membantu tenaga medis. IU juga memberikan dana senilai 10 juta won bagi keluarga yang kesusahan karena pandemi di Kota Gwacheon. Sebelum itu, IU juga mendonasikan sebagian penghasilannya kepada anak yang dibesarkan orang tua tunggal dan lansia.

2. Yoona SNSD



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"